Senin, 01 Oktober 2018

Rekomendasi Game Survival Heroes


Survival heroes - merupakan game gabungan antara game moba dan  survival.Maksudnya kita akan bermain game survival seperti PUBG Mobile,Free fire,Rules of Survival dan sebagainya.Tetapi dengan kontroler game moba seperti mobile legends, AOV, dan  game moba lainnya.

Seperti game survival lainnya saat akan bermain kita akan dikumpulkan disuatu tempat untuk menunggu pemain lain.Tapi di survival heroes saat itu kita akn diberitahukan apa saja senjata yang akan muncul.

Di survival heroes terdapat kurang lebih 30 senjata dengan skil yang berbeda beda.
Setelah pemain penuh sekitar 70 pemain kita akan naik di kapal yang bisa terbang untuh memilih tempat untuk mendarat.Kita dapat memilih 4 tempat mendarat dengan keadaan yang berbeda seperti pada peta berikut.

Setelah mendarat kita diharuskan untuk mengeloot benda benda yang ada atau dengan mengalahkan monster monster yang ada. Disini juga terdapat armor dan runes untuk meningkatkan kemampuan hero kita.
Disini kita dapat bermain solo,duo,dan team. Di survival heroes juga terdapat guild, di dalam guild kita bisa menyelesaikan quest yang tersedia. Selain itu disini juga ada misi misi yang harus diselesaikan.
Jika akan bermain game ini kita :
*Membutuhkan koneksi internet yang persisten.
*Fiturspesifikasiuntukmendapatkanhasilmaksima
Dan RAM setidaknya 2 GB

Berikut ini merupakan gameplay dari saya :





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © GamesKu - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -